19 Mei 2017

Agar Allah Lancarkan Rizkimu


Infaqkan Hartamu, Agar Allah Lancarkan Rizkimu..
“Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rizki yang terbaik” [Saba’/34 : 39]

Kenapa Harus Infaq?
Siapa sih yang mau rizkinya lancar..? pasti semua mau dong..
Nah, ini salah satu caranya,.. menginfaqkan sebagian harta kita dengan ikhlas. Agar Allah ganti dengan yang lebih dari itu,..meringankan beban saudara kita atau kita infaqkan sebagian harta kita untuk Allah semata, dengan ikhlas. Dan memohon kepada Allah SWT agar kita dimudahkan dalam menjalani manis pahitnya kehidupan dan dilancarkan rizkinya min haisu laa yahtasib (dari arah yang tak disangka-sangka).

Akan Dilipat Gandakan Oleh Allah
Itulah sobat,.. indahnya jual beli dengan Allah. Kita berbuat satu kebaikan, Allah balas dengan berkali-kali lipat kebaikan.
مَّثَلُ ٱلَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمۡوَٰلَهُمۡ فِي سَبِيلِ ٱللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنۢبَتَتۡ سَبۡعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنۢبُلَةٖ مِّاْئَةُ حَبَّةٖۗ وَٱللَّهُ يُضَٰعِفُ لِمَن يَشَآءُۚ وَٱللَّهُ وَٰسِعٌ عَلِيمٌ 

“Perumpaman orang-orang yang menafkahkan hartanya  mereka di jalan Allah adalah serupa dengan butir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada setiap butir seratus biji. Allah (terus-menerus) melipat gandakan bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha luas (karuniaNya) Lagi Maha Mengetahui.” ( Al-Baqarah :261 )
Bahkan Di Do’akan Pula Oleh Malaikat
Rosulullah SAW bersabda,
“Tidaklah para hamba berada di pagi hari, melainkan pada pagi itu terdapat dua malaikat yang turun. Salah satunya berdoa, ‘Ya Allah, berikanlah ganti kepada orang yang berinfak’, sedang yang lain berkata, ‘Ya Allah, berikanlah kebinasaan (harta) kepada orang yang menahan (hartanya)….” (Mutafaq alaih)

Do’a Malaikat itu mustajab, karena dia makhluk yang nggak pernah maksiat.
Yuk Caper kepada Allah dengan Berinfak..

Tidak ada komentar: